Prolog – A Heritage // YunJae // Yaoi

JJ

Title : A Heritage

Rating : Yaoi / NC 21

Main Cast : Yunho, Jaejoong/Jejung, Yoochun, JunSu, Changmin

OC :

OC  name from readers: Fumiki Asari (Yunjani9095), Yuuki Hisa (Shita Permata)

Disclaimer : Semua nama, image dan tempat di FF ini bukan milik saya, cerita FF ini asli milik author

Author : Raing a.k.a Galaxyredocean

Genre : Romance, humor, mystery, actionangst

Language : Bahasa Indonesia

Prolog

Surat wasiat dan perjanjian yang tidak bisa kutolak, bukan harta benda yang selalu di tulis dalam wasiat seseorang yang meninggal, tetapi wasiat menjadi wali seorang laki-laki berasal dari keturunan keluarga samurai, mana ada samurai di jaman modern ini ? mendiang kakek ku berpuluh-puluh tahun yang lalu kabur dari Jepang ke Korea karena tidak tahan dengan kehidupan kakek buyut ku yang masih membanggakan diri nya adalah salah satu keturunan samurai.

Jung Yunho memandang jam tangan nya, beberapa menit lagi private jet nya akan mendarat di bandara Oita prefektur Oita Jepang, menjemput warisan yang di dapat nya dari sebuah perjanjian antara kakek Yunho dengan Kakek Jejung nama laki-laki itu cucu seorang keturunan samurai di desa Usuki. Seperti apa laki-laki yang seumuran dengan nya ?, apakah dia kurus, gemuk, tinggi, pendek ?, hanya dapat berharap laki-laki itu tidak menyusahkan kehidupan nya kelak.

Usuki – Jejung’s House

Salju pertama mulai turun ketika Yunho sampai di rumah besar traditional Jepang, dengan halaman luas mengelilingi bangunan rumah utama, bersih dan tertata rapi, seorang laki-laki tua berpakaian kimono jenis samue menyambut nya di genkan pintu masuk rumah, Yunho melepaskan sepatu dan memakai sandal rumah yang telah disediakan untuk tamu, duduk di lantai beralaskan tatami yang bersih dan mahal, pandangan mata kecil nya tertarik pada halaman terbuka di bagian dalam rumah, baru menyadari bangunan rumah traditional ini berdiri di atas tanah yang luas berbukit di bagian belakang nya.

Di baca nya kembali salinan surat wasiat yang di terima minggu lalu oleh pengacara nya, bahwa dia sebagai keturunan dari keluarga ibu nya berkewajiban menjadi wali dari seseorang yang bernama Jejung, sebelum tiba di rumah besar ini Yunho berpikir dia harus menjadi wali dari seorang laki-laki miskin yang baru saja ditinggal sendiri oleh kakeknya dan dia berkewajiban membiayai hidup laki-laki miskin itu, karena mendiang kakek nya sebelum meninggalkan Jepang berhutang budi kepada kakek Jejung yang meminjamkan uang untuk bekal hidup di Korea. Apakah Jejung itu anak seorang pekerja di rumah ini ?, tidak mungkin seorang keturunan samurai menjadi seorang pekerja, lamunan nya terusik ketika melihat dari celah pintu seorang wanita muda berselubung mantel hitam berdiri di genkan pintu masuk, rambut nya panjang sebahu di kuncir seperti umum nya laki-laki samurai… tunggu !

“oh ternyata laki-laki.” Dalam hati Yunho meralat mata nya yang salah menilai mengira seseorang di depan genkan itu adalah wanita, “mungkin laki-laki ini adalah majikan dari anak laki-laki itu.” Pikirnya dalam hati.

Terdengar suara sambutan untuk kedatangan sang pemilik rumah yang baru saja tiba. “apakah sudah datang ?” sebuah suara bertanya kepada penyambut nya. “aku akan berganti baju, bawa tamu itu ke ruang latihan.” Kembali terdengar suara pemilik rumah.

Pintu tempat Yunho menunggu pun terbuka, laki-laki tua yang tadi menyambutnya masuk mempersilahkan Yunho untuk mengikuti nya, sebagai  tamu Yunho mengikuti laki-laki tua yang terus-terusan membungkuk hormat kepada nya dan berkali-kali memanggil diri nya dengan sebutan Sensei.

Melalui lorong bagian luar beralaskan kayu, laki-laki tua itu membuka salah satu pintu traditional Jepang dan mempersilahkan Yunho untuk masuk menunggu tuan nya datang. Sebuah Ruangan luas penuh dengan berbagai macam alat bela diri, dahi nya berkerut mengapa dia harus menunggu di ruangan seperti ini ?.

Lima menit kemudian masuk sepuluh orang laki-laki berbadan kekar mengenakan hakama hitam, layak nya pakaian yang biasa di pakai pada latihan kendo, Yunho duduk dilantai kayu memandang keheranan kesepuluh laki-laki yang berdiri tegak berjajar menghadap pintu masuk, tidak sampai sepuluh menit kemudian pintu kembali terbuka, di iringi ucapan serempak salam hormat membungkuk dari kesepuluh laki-laki berpakaian hakama.

Seorang laki-laki muda berpakaian hakama abu-abu tua masuk kedalam ruangan, rambut nya terkuncir seperti umum nya samurai jaman dulu, sebuah katana berada di tangan laki-laki itu, Yunho pun berdiri dari duduk nya, memperkirakan laki-laki itu adalah pemilik rumah.

Hampir saja dia jatuh terduduk, tiba-tiba laki-laki itu bersama sepuluh laki-laki di belakang nya membungkuk hormat di hadapan nya. “Sensei irasshaimase.” Serempak mengucapkan selamat datang.

Laki-laki yang memegang katana tadi maju sedikit, “Watashi wa Jejung to moushimasu, Douzo yoroshiku onegai shimasu.” Laki-laki berkulit putih itu memperkenalkan diri nya yang bernama Jejung. “Sensei, aku siap menerima pelajaran dari anda.” Terpatah-patah mengucapkan nya dalam bahasa Korea.

Kali ini Yunho benar-benar terduduk di lantai kayu.

Di dalam pesawat terbang Yunho memperhatikan wajah Jejung yang tertidur, laki-laki itu telah meminum obat anti depresi sebelum masuk ke pesawat, ketika dia menolak menaiki pesawat yang menurut nya sangat kecil tidak besar seperti yang ditunjuk nya di bagian parkir pesawat komersil. Dan berjam-jam di bagian pemeriksaan bagasi ketika Jejung ngotot tidak mau terpisah dengan wakizashi milik nya, belum lagi pedang katana yang di bawa di dalam bagasi nya, beruntung laki-laki tua yang mengantar Jejung ke bandara menyerahkan sebuah surat kepemilikan benda-benda tajam tersebut, Yunho tidak mau ambil pusing tentang surat yang meloloskan kedua senjata itu kini berada di dalam private jet nya.

Wajah malu Yunho lebih tak tertahankan lagi ketika kesepuluh laki-laki berpakaian hakama turut mengantar kepergian tuan nya sampai di tangga pesawat membungkuk memberikan hormat mengucapkan selamat jalan.

Kembali memperhatikan laki-laki yang menurut Yunho tidak pantas mengenakan hakama dan haori semacam jaket kimono, wajah putih halus itu lebih pantas mengenakan kimono furisode yang lazim di pakai oleh wanita muda Jepang, dia pasti sangat cantik sekali, dan… mata nya masih sembab karena menangis harus meninggalkan rumah nya, astaga ! sebagaimana di lihat nya di ruangan latihan, laki-laki itu masuk begitu gagah nya dengan pedang katana di tangan  lalu menangis keras dari dalam kamar nya, ketika istri laki-laki tua yang ternyata adalah pengasuh Jejung dari bayi mengatakan Yunho bukan guru pengajar untuk bela diri, tetapi Yunho adalah wali yang ditunjuk oleh mendiang kakek Jejung yang baru meninggal satu minggu lalu. Jaejung bersikeras mendiang kakek nya mengatakan akan datang seseorang yang akan mengajari nya dari Korea, bukan seorang wali untuk diri nya.

Yunho menarik nafas pelan sebelum memejamkan matanya, dia harus berada dalam sebuah acara penting di Korea malam ini, sehingga menyeret paksa laki-laki keturunan samurai yang masih berakar dan berbudaya traditional dalam keseharian nya untuk ikut bersama dirinya ke Korea, menimbang konsekuensi yang harus dia lakukan apabila menolak perwalian terhadap Jejung.

Korea – Incheon

Gelisah di wajah Yunho berkali-kali melirik jam tangan nya, dia hanya punya satu jam untuk sampai ditempat pertemuan penting nya, ingin rasa nya Yunho meninggalkan Jejung dengan anak buah nya yang sibuk mengurus dua senjata tajam milik Jejung.

“Junsu-ah, berapa lama lagi ?” Yunho berbicara dengan nada gelisah di ponsel dengan seseorang yang bernama Junsu. “arraso, cepat ke mobil !” perintah nya.

Tak lama kemudian Jejung keluar dari pintu airport bersama Junsu dan dua orang anak buah nya, Yunho sudah duduk di mobil nya bersama supir dan seorang pengawal di depan, sebuah mobil lagi penuh dengan empat orang laki-laki berdiri di mobil deretan depan. Sedangkan Jejung bersama dua orang anak buah Junsu masuk kedalam mobil yang berada di belakang mobil Yunho.

“Dia kah warisan itu ?” tanya Junsu sambil tertawa ketika dia masuk kedalam mobil dan duduk di sebelah Yunho.

“aku sedang tidak ingin bercanda !” menjawab ketus pertanyaan tangan kanan nya dalam bisnis, Yunho memijat-mijat kepala nya yang terasa pening, salju tipis menyapu jalanan yang dilewati iring-iringan kedua mobil tersebut.

Mereka tidak memperhatikan sejak di airport dua orang laki-laki berjas memperhatikan gerak-gerik rombongan itu, salah seorang laki-laki tersebut berbicara di telephone “Tuan, mereka baru saja tiba di Korea, kami menunggu perintah selanjut nya.” hening sesaat, lalu laki-laki itu berkata “baik Tuanku kami akan bergabung dengan tuan Yoochun-sshi di acara tersebut.”

tbc

cr pict : JYJ Beginning

—————————————————————————————————————————————————-

Author :

– Yes.. FF Baru, masih Prolog, blm ada pertayaan apapun dr eonnie.

– di FF ini eonnie akan coba masukkan action, mungkin ada scene pertumpahan darah, tp eon bikin FF a heritage ini lbh ke humor nya.

– Selamat membaca all readers, jgn lupa review nya.

61 thoughts on “Prolog – A Heritage // YunJae // Yaoi

  1. Samurai?? Klo vampir, gengster dan sekawannya sih uda pernah bca.. tpi klo samurai.. bru kali ini nemu
    Bru bca setengah dri prolog aja udah campur” emosinya..
    Bingung, lucu, gemes, kaget, pnasaran, smua jdi satu
    Kirain yunho yg jdi samurai, ternyata malah jae
    Yg lebih kaget lagi,, kirain karakternya jae mau dibuat keras, pokoknya manly bgt dah ( krna dia samurai )
    Eeeee.. ternyata sisi feminim+manjanya tetep ada 😀
    ( Mna ada samurai yg nangis gra” harus ninggalin rumahnya? )

  2. wahh… yunho dpt warisan… n the legacy is jejung hohoho menarik bggd y.. jejung the prince or princess samurai y … pzt cool cocok jae jd samuraii cz tubuhnya yg kecil pzt lincah bggd tuh kaya ninja..
    wah yoochun sesuatu nih disini
    hmm mana changminnie??
    lanjut…

  3. wahh… yunho dpt warisan… n the legacy is jejung hohoho menarik bggd y..
    wah yoochun sesuatu nih disini
    hmm mana changminnie??
    lanjut…

  4. Jae jadi samurai??? Lucu dong, wajah Jae kan cantik.
    Kira2 ganteng mana ya Jae yg jadi samurai sm haruma miura yg di film samurai high school? Kalo yg jadi samurai Yunho mah,,, ga usah diragukan ketampanan dan kegagahannya.
    Ini nanti ceritanya komedy ky beloved model ga onn?? Dari prolognya aku nebak si Jae di sini agak2 culun gimana gt, secara dia kan dr keluarga tradisional samurai Jepang. Tp ga tau jg sih,,, aku cm nebak aja. Hehehehe

  5. Anyeong~~ Raing Eonni..
    atashi mo Mayu desu.. Eon..Gomenne sbnarnya aku udh bca semua FF Eonni tp aku bru comment skrang, Hountoni Gomenn.. mo coment via mobile susah soalnya, jarngan kdng lelet..

    bgus bgt Nee chan smua FF yg Raing Nee chan buat, slalu pnasarn tiap kl bca..
    kl ini tentang Jepang n samurai yakh.. Ummm~~ jd smngt Nee chan bcanya..
    keren bgt t Yunho jd samurai.. pand biasanya samurai t gagah,, so pntes bgt,, tp klo Jae.. jd samurai Unyu ahahahahaha..
    pnasarn bca slnjutnya,

    fighting ya Raing Nee chan bkin FF nya,, trs berkarya.. ^^
    slm kenal Mayukie Hibiku desu…

  6. *garuk kepala*
    Karena saia benar2 ketinggalan jauh.. Sai jd bingung unn mau baca yang mana?*pout*

    Jadi’y aku pikir baca yg paling baru aja dulu ne?! Hehehe 🙂
    Biar nanti mundur… Aku baca yg kemarin-kemarin nanti aja.. Soalnya sekarang susah nemu waktu buat santai T.T
    /Malah curhat/

    Prolognya seru unn!
    Aku sempet ngakak pas di awal2.
    Reaksi heboh yunho!
    Yunho pikir Jae cewek yakh?
    Hahahaha
    Dan lg,
    Ada kejutan sikap Jae yg mendadak kaya manja…
    Aku pikir Jae bkal jadi tokoh yang sangar#digaplok
    Tp kesannya kok kaya imut2!
    Hahahaha
    Nice story unn!
    /Lari ke next part/

    • Nggak apa-apa dear ff nya masih ada disini kok, anytime ada wkt bisa baca
      Yunho tahu jae laki-laki, dia cuma kaget aja ternyata si pemilik rmh yg akan di wali kan oleh nya.
      disini jae paduan sangar dan imut… (pantes gak ya ?)

      *cuuss lari reply ke chap berikut

  7. ahai..dr the sky meets the sea lgsung cuss ke sini..

    pas dah slsai bc prolognya, lgsung ingat yunjae yg threelogy ^_^
    soal mafia n’ yakuza..ahai, menarik..
    ah, appa yun yg sdkit angkuh bin sombong..hohoho keren, tp psti ntar romantis n’ gentle-nya bkalan keluar jg..hehehe..

    dan buat umma boo..hahaha, bc karakternya jd inget souji okita dr shinsen gumi, imut bin cute, tp kl sdh pegang samurai jdnya dewa kematian..btw yg dipake sm umma boo katana ya..umh..itu khan lbh pendek dr samurai..ya khan onn..

    ahh..penasaran, lgsung ke chappie 1 deh..hehehe

  8. Review setelah membaca ^^v:
    as always, your ff makes me learn more about the world outside my world, i learn new cultures, new language, and new happiness.
    Pokoknya, ffnya ga sembarangn deh,,, sippo pake banget, melalui tahap verifikasi data dimana-mana,, hehee

    Dan lagi-lagi,, ntu “warisan” ga jauh-jauh sifatnya jadi yeoja.com kalo lagi manja,, hahaha

    *nyusss lanjut

  9. ya ampuuunnn unn kereennnn …

    kyanya jae disini konyol bgd …
    masak nangis gitu ???

    aigooo …

    uda gag bsa vhs banyak masi prolog …
    lgsg ke chap 1nyaaa

  10. jiahhhh unn…si jj di sini masih jadul bget ya pemikirannya…
    oalah jae…jae…masak gara gara pisah ama barang barangnya ajah ampek depresi gitu

    ..hahhha…bakal seru nih….

    dan unn kalo boleh saran…boleh donk..unn bikin note di bawah untuk beberapa istilah jepang yang asing.*bagiku sih*
    cos asli aye rada kagak ngeh kalo ama bahasa jepang.

    .hehehe gomawoe unni

  11. kesan awal jejung, gagah bgt, bwa samurai n katana. tp mlah nangis smlaman. lol bgt lah.
    yun slah tebak dunk, nyangka jj dr klrga miskin tnyta..
    btw yun x bisa maenin (?) samurai?
    klo g, msa nti jae yg nglindungi yun. jaeho dunk, yun jd uke aka bottom. wkwkwk #dcakarberuang

  12. annyeong Raing eonnie ‘-‘)/
    sebenernya aku udah cukup ngikutin postingan eonnie, tp mian baru bisa komen sekarang..
    ah, eonnie selalu tak terduga.. setelah tamat ff lama langsung ada ff baru.. hebat banget idenya..
    dan Jejungiii~~ samurai kok imuutt sekaliii~~
    ditunggu lanjutannya…semangat eonnie-ya!!

    • Annyeong @kyunniessa

      terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk comment di blog eonnie. *hug

      kebetulan aja lagi jd pengangguran dan mood YunJae eonnie lg lancar 😉

      qeqeqeqe… ada nggak ya samurai se imut Jejungie ?
      chap 1 sdh update, selamat membaca

  13. tunggu eonni…saya lap darah di hidung dulu (pict pembukanya menggoda iman,klo ga takut di bantai Yunho sudah di bajak tuh privat jet biar belok ke rumhaku)

    ommoooo….ini…ini…ini….keren sekali,yunho jd wali seorang Jejung yg keturunan samurai,yang bodyguardnya seabreg plus body nya kayak pesumo?????ommooooo…..eothokhae??????eonnii…pokonya mah apdet super kilat!!!

    #eonni:yak…kau pikir badanku terbuat dr beton???(ngacungin panci)
    *me: oh ayolah eonni…salah siapa bikin prolog FF Yunjae yg cetar membahananya ngalahin syahrini???
    #eonni:hallah…meski apdet kilat,teuteup ja dirimu suka nelat baca-nya
    *me:….(garuk-garuk kepala)…itu bukan salahku,salahkan jadwal jaga pasen yg nggak berkepri-yunjae-an…(acungin jadwal jaga)
    #eonni;oh so sweet….dirimu orang yg berbakti,eonni janji apdet kilat deh…
    *me:(evil smirk bareng changmin)

    ituh…ituh…ituh…karakter JJ-nya pasti kocak abisss,,,,saya smpe bisa bayangin scene pas di bandara,pasti bikin riweuh…

    eonni…besok-besok boleh ngga,klo dialog yg di cetak miring lngsung di terjemahin dalam tanda kurung,hehe…saya buta bahasa jepang,gamsahamnida….

  14. huwaaaa 😀
    FF baru uda rilis 😀
    eonni , Jae oppa kok kayaknya masih jadul ya disini ?
    beda dengan Yunho ..
    apa Yunho nanti bisa sabar meladeni sikap polos nya Jae oppa ?
    sepertinya Yunho disini berkarakter tidak sabaran .

  15. Finally,, =)
    Eonni, this my first post here,,
    Selama ini saya adalah silent reader setianya raing eonni hehehe..

    Semua ini karena rekomendasi dari seorang teman yg juga, pembaca setia blog raing onnie,, inisialnya,,hmm kasi tau nggakya??

    Semua FF eoni sudah aku baca Kecuali LPSH, aku belum sanggup membacanya,,

    Lanjut terus eon saya tunggu chap1 nya,,

  16. onnie demi apa itu foto jae di atas??
    beruntungnya si Yunpa bear #eeeh

    lucu deh onn, aku kira jae bakal laki abis tapi tetep aja nangis
    hihihi

    Raing onnie, yunjae ngga diapa apain kan di ff ini?

    bayangin Yun yang keras ama Jae
    *ngeri

    • foto jae di atas demi.. aduh demi apa ya.. demi Yunho deh.

      hehehe… Jae mmg laki-laki keturunan keluarga samurai yg gagah sekaligus cengeng pd saat2 tertentu.

      Jae nggak diapa-apain kok sama Yun.. paling2 di ra*e dikit.. 😆

  17. bagus eon penggambaran ttg budaya jepangnya jg bahasanya , suka pergi ke jepang kan ya ?

    saya kira ‘berdasar gambar’ Jaemma adalah yakuza , ternyata samurai , terus hubungannya dg yakuza apa ? apa di chap berikutnya ?

    eon bisa aja bikin deg-degan di akhir chap , sudah membayangkan yang enggak2 ni . BErharap2 cemas , semoga kejadian buruk memang terjadi hahaha *devil laugh*.

    • Utk budaya & bhs jepang nggak terlalu bisa, paling yg umum2 aja utk bahasa, kalau budaya itu usil nya oennie aja kalau ke sesuatu tmpt cerewet nanya itu apa ini apa, mengapa begitu, mengapa begini.. *maklum ajumma qeqeqe

      Yakuza ? Kan ganti background, kmrin slh typo mau ketik samurai jd yakuza, tp ada kok berbau2 triad2 nya.

      Hahaha… Mmg akan terjadi kejadian buruk, selain kampungan nya Jae jg pertumpahan darah… (Jajal bikin ff action)

  18. Oh, jdnya samurai yah eon, jd Yunho disuruh jd walinya Jejung?
    Aigo, smoga Jejung gak bikin mslh selama di Korea.
    Pertama lihat piku Jj itu, ckckck ngiler deh eon, seksi bgt.
    Pantes Yunho ngira dia cewek, abis mulus gitu, kekeke..

    Hm, baru mendarat di Korea aja, kynya udh dimata-matain nih.
    Kynya Jejung penting bgt ya, sehingga wasiat pun dibuat untuk melindungi Jj.
    Ditunggu part 1 nya eon, semangat!!!

  19. Asik ff bru …..!!!!!
    hmm jaeppa unyu tba2 lki tba2 nangis kyk cwe ….. haha lol onnie updatena jgn lma2 yh , semua crita onnie yg prnh aq bca pasti seru2 n mendebarkn . Lol aq tggu chap selanjutna ….. 😀
    Aduh picuna jaeppa bkn pns ….. xD

  20. Nnimmaku emang paling daebbak
    idenya ngalir terus
    settingan bru lagi nnimma
    kayaknya seru.

    lucu kali ya nnimma kalau udh di seoul
    Jae masih keukeuh pake baju khas jepangnya kemanapun dia pergi
    plus bawa2 pedang yg pasti jadi kebanggan para samurai kan ,,,….

    apalagi kalo Yun ternyata terlibat kekerasan apa gituh. tapi dy g bs berantem dan hrus slalu Jae yg lindungin. tapi Jae cengeng juga

    aigoooo
    ngarang sendiri

    Hwaaaaaiting !!!!

    • qeqeqe… pengen humor tp ada action nya sdikit, jd lah FF a heritage

      bangetss… norak+kampungan nya ampun2an di Seoul
      pedang selain kebanggaan tp hal wajib harus selalu di bw oleh samurai.

      terlibat kekeran mmg betul.. Jae yg melindungi jg nggak salah, imajinasi nya betul banget.

      gomawo zee

  21. eon..pagi pagi bka wp eon, eh, udah mncl ff barunya….
    sifatnya jae lucu banget apalagi pas di bandara. pas waktu dia g mau pisah sm pedang katananya…pasti lucu deh.
    mukanya yunho jga kayak gmana gitu…

    faighting ya eon bwt cerita barunya
    doaku selalu menyertaimu kok eon….
    *lagaknya kayak apaan aja kekekeke 😉

    • ya pedang katana dan wakizashi adlh mutlak bagi seorang samurai kedua atau slh satu pedang itu hrs berada di tubuh nya. wakizashi pedang samurai yg lbh kecil & pendek.

      makasih ya utk comment & nyemangatin eonnie hwaiting

  22. hai eonn,,,sdh buat prolog ff baru ya,,,jae di sini kayaknya lugu ya,,,,hihihi lucu jg ngebayangin jae ngira si yunho pelatih samurainya yg baru bukan walinya,,,,hahaha smoga next chapter lbh seru lg ya eonnie,,,,fighting ^^d

  23. waaaaahh. genre action ya? pasti seru nanti ada berantem2nya. walau belum bisa nebak ceritanya kaya gimana..
    jae~ ya masa nangis sih jae ==” lucu ngebayangin samurai yg harusnya gagah jadi malah manja dan cengeng kaya jae. disini jae jadi kaya anak kecil lagi ya, unn, karakternya? :O

    ditunggu chap selanjutnya \m/
    makasih unnie sayang :*

  24. hahahahah~ belum apa2 aku udh cengar cengir sendiri liat kelakuan jaemaaa… dikira pas masuk jaema macho gtu udh bwa2 katana.. eh?? tetep sifat manja sma feminim nya keluar…
    trus katana itu bwt apa//jambak rambut

    untung yunpa penuh dengan kesabaran ne//ehmm…
    siap2 bwt liat keisengan jaema sma yunpa nih…
    bwahahahaha~ penasaran..

    heheheh~ 🙂 aku juga penasaran aku jd apa ya dsni//mikir… :-p
    gomawo unn udh di jadiin OC…//Bow
    ^___^

Leave a comment