One Shoot NC 21 ChangKyo sequel (Love, Power, Sacrifice & Honesty)

Title : (FF) One Shoot ChangKyo sequel (Love, Power, Sacrifice & Honesty)

Rating : NC 21/ Het Fic/ Straight

Cast : ChangKyo

Author : Galaxyredocean a.k.a Raing

Genre : (?)

“Muachhh.. ., gomawo kyochan” Changmin mencium pipi Kyoko                                                                              

“hmmm…” kyoko hanya bergumam, tubuh nya masih lengket oleh saliva changmin dan cairan nya sendiri di milik nya.

Kyoko merebahkan tubuh nya di kasur, menarik selimut nya dan tidur memunggungi Changmin, dibiarkan nya tangan Changmin yang memeluk nya dari belakang,Terdengar helaan nafas Changmin.

Changmin POV

Changmin terheran-heran sudah seminggu ini sikap kyoko dingin kepada nya, terutama apabila kami selesai bercinta, otaknya kebingungan memikirkan perubahan sikap Kyochan yang tidak seperti biasa nya, Yeoja yang menjadi pacar ku, tapi tidak mau berttunangan atau menikah sebelum umur ku 35 tahun.

“oohh.. jangan-jangan… karena itu.. !!” Changmin bergumam dalam hati nya tersenyum, lalu tertidur.

~~~

“Jae hyung.. Yunho hyung dimana ?” Changmin menghampiri Jaejoong yang sedang sibuk menyiap kan makan malam untuk mereka di bantu Sumi dan dua orang pelayan di dapur utama.

“Di kamar… wae ? Tanya Jaejoong balik.

“Ani..!” jawab changmin sambil mengunyah irisan telor dadar dimulut nya.

“Yaaa.. Minnie, lihat jadi berantakan !” Jaejoong marah-marah dia sudah menyusun rapi telor dadar di piring, yang hilang dua potong masuk ke dalam mulut changmin.

“enak hyung..!” Changmin mengacungkan jempol nya dari jauh.

“Min-ah.. bilang ke yang lain sebentar lagi makan malam siap !” Jaejoong berteriak dari dapur

“Ne….” jawab Changmin yang sudah berjalan menuju lantai dua.

~~~

“Hyung.. sedang sibuk ?” Changmin menghampiri Yunho yang sedang sibuk dengan kertas-kertas di meja kerja nya.

“Ani.. wae ?” Yunho menjawab tanpa mengalihkan mata nya dari dokumen-dokumen hotel yang harus di tanda-tangani nya.

“ennggg… itu hyung..!” Changmin gugup dan malu.

“Waeyo Min-ah ?” Yunho meletakkan kertas-kertas nya di meja, dan memperhatikan magnae nya yang berdiri sambil menggigit-gigit kuku.

“itu hyung.. mian.., yang minggu lalu pagi-pagi hyung dengan Jaeumma, bisa begitu lama bagaimana cara nya ?” Changmin tersipu malu menanyakan hal itu kepada Yunho.

“Bwahahahaha….!!” Yunho tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan si magnae.

“Yaaaa.. hyung malah mentertawai ku !” muka si maknae cemberut.

“Ani…” Yunho menghapus air mata yang keluar dari matanya karena tertawa nya yang terbahak-bahak.

“kau tahu sake obaa-san ?” lanjut Yunho.

“Ne.. waeyo ?, aku dilarang obaa-san untuk meminum nya, kata obaa-san bisa menggangu pita suara ku, jadi aku belum pernah merasakan” jawab Changmin yang kebingungan.

“hahaha… obaa-san yang cerdik, nah… sake itu kunci nya !” Yunho kembali tertawa.

“Jinja… ! hyung beri aku sedikit untuk mencoba nya” suara Changmin penuh harapan.

“Huuuhh… aku sudah tidak punya lagi, Joongie menyimpan nya entah dimana, kau minta sendiri sama Jaeumma.. itu pun kalau dia mau kasih !” Yunho menjawab dengan muka sebal, rayuan nya tidak pernah berhasil meminta kembali guci coklat itu pada Boojae nya.

“Yunniee… Minniee… makan malam sudah siap !” terdengar suara Jaejoong dari balkon, memanggil mereka.

~~~

“Kyochan.. oppa punya hadiah, oleh-oleh dari Thailand untuk mu,” Junsu memberikan sebuah kotak yang di ikat pita kepada Kyoko.

“Oppaaa.. gomawooo !” Kyoko kegirangan menerima hadiah dari Junsu dan mulai menarik pita hiasan nya untuk mengetahui isi nya.

“Makan dulu Kyochan.. buka nya nanti setelah makan !” Jaejoong menasihati

“Buka saja sekarang Kyochan, tidak apa-apa,” sahut Junsu yang wajah nya menyembunyikan sesuatu.

TUUUIIIINGGGGG…… sebuah kepala monster melesat keluar ke wajah Kyoko.

“Kyaaaaaaaaaaaa……!!!” teriakan keras dari Kyoko mengejut kan semua yang ada di meja makan, ketika tutup kotak hadiah di buka nya.

BYUUUUURR…. PRAAANGGGG….

“Kyaaaaaaaaaaa…….!!!” Junsu ikut berteriak keras ketika Semangkuk kecil sup panas membasahi selangkangan celana nya, tersenggol oleh kotak hadiah yang di lempar Kyoko ke meja makan ketika dia terkejut tadi.

“Suie…..!!!” suara Yoochun yang panik melihat selangkangan Junsu yang tersiram sup panas, cepat-cepat di bawa nya Junsu ke kamar mandi.

“Bwahahahahaha….., itulah balasan nya kalau jahil sama Kyochan” Kyoko yang sudah hilang terkejut nya tertawa melihat Junsu berjalan sambil mengangkang, di iringi suara tawa yang lain nya.

~~~

“Hyung… aku ingin mencoba sake nya obaa-san, bagi dong hyung.. !” Changmin bisik-bisik di telinga Jaejoong.

“Kau belum cukup umur Minnie, dan aku tidak mau terjadi sesuatu pada Kyochan, aratso !!” Jaejoong mengancam sambil berbisik-bisik.

Junsu dan Yoochun saling berpandang-pandangan mencuri dengar apa yang dibisikkan Changmin dan Jaejoong, Junsu sudah mengganti celana nya dan Yoochun membantu mengoleskan salep luka bakar di sebagian junior Junsu dan selangkangan nya.

Yoochun pergi ke kamar nya dan menuangkan isi dari sebuah Guci coklat dua kali besar nya dari kepunyaan Yunho yang di sita oleh Jaejoong, lalu Yoochun kembali duduk di sebelah Changmin dan menyenggol nya dari bawah meja makan, sembunyi-sembunyi memberikan sebuah botol foldable yang biasa mereka bawa untuk traveling.

“rasakan kau Kyochan..!!,” ini balasan untuk mu karena aku terpaksa puasa akibat Junior Junsu sedikit tersiram sup panas, senyum evil Yoochun dalam hati.

Kamar Kyoko dan Changmin

Changmin POV

Dinikmati hangat nya air di dalam bathtub, memejam kan mata dan menyandarkan kepala di pinggiran bathtub, bermain-main dengan busa sabun, kerongkongan nya masih terasa panas terbakar oleh sake yang langsung di tenggak habis di minum nya sebelum masuk ke kamar mandi, sake dari Junsu yang di sembunyikan nya di kantong celana pendek.

“apa benar kata mereka sake obaa-san bisa membantu ?” gumam ku masih tidak percaya dengan bisikan Suie dan Chunnie tadi, setelah menceritakan keluh kesah nya kepada kedua hyung nya.

“Belum selesai mandi nya ?” Kyoko masuk ke kamar mandi melihat Changmin masih berendam di dalam bathtub, sambil membuka kaos nya.

“ah.. Kyochan, kau mau mandi juga ?” mata ku terbuka mendengar suara Kyoko.

“Ne…, aku mau pergi malam ini, teman-teman model ku dari Paris mengajak ke club” jawab kyoko yang sudah telanjang dan masuk ke dalam bathtub.

Muka ku yang seharus kesal mendengar Kyoko mau pergi mendadak berubah melihat tubuh kyoko yang naked, padahal sudah sering kami mandi bersama, tapi entah mengapa kali ini kulit di tubuh kyoko begitu bersinar di mataku, darah ku mendesir cepat menuju jantung.

“Oppa.. tolong bantu gosokkan punggung ku,” pinta kyoko membuyar lamunan ku sesaat.

Tangan ku mulai menggosok-gosokkan punggung kyochan yang membelakangi ku, pandangan ku tak lepas dari tengkuk nya yang menggoda, dan gerakan sexy kyochan yang sedang menyabuni bagian dada nya, membuat junior ku berdiri tegak di dalam air.

Tak tahan hanya melihat, kusentuh tengkuk kyochan dengan bibir ku yang cepat menyapu dan mengecup kuat, kedua tangan ku bermain-main di kedua payudara montok nya yang licin oleh sabun, semakin nikmat membelai-belai nya.

Kyoko POV

“ughh.. Minnie, aku sedang buru-buru, dia malah mengajak ku bermain !” aku menggerutu dalam hati, ketika Changmin mulai memain kan kedua payudara nya.

Tanpa balasan foreplay, kuangkat butt ku dan perlahan-lahan kumasukkan junior nya yang di dalam air ke dalam milik ku.“Kulayani sajalah.. paling Cuma sebentar beres, dan aku bisa cepat siap-siap untuk pergi” pikir ku lagi dalam hati, ketika merasakan junior changmin yang keras terasa di pinggang belakang nya.

“aaggkkkhhh…” suara Changmin melenguh ketika seluruh batang junior nya berada di dalam milik Kyoko.

kugerakan butt ku naik turun menggesek-gesek juniornya yang kurasakan sedikit besar dan keras dari biasa nya, “oohh.. kenapa ini ? biasanya enam atau tujuh kali gesekkan Changmin sudah tidak tahan mengeluarkan sperm nya”

~~~

“agkhh.. chagiyaa…ahhh” Kyoko mendesah-desah nikmat, tangan dan bibir changmin semakin merajalela di seluruh tubuh nya.

“Kyochan.. terus.. ahhh..” desahan changmin tak kalah hebat nya dari kyoko

tangan Changmin memegang pinggang ramping kyoko mengikuti gerakan kyoko, suara air berkecipak di bathtub,

membuat air tumpah meluber ke lantai kamar mandi.

“Chagiya.. aku mau cum.. agkhh…” kyoko berteriak dan menyemburkan cairan nya, dia sangat menikmati junior changmin di dalam milik nya, hingga tak tahan mencapai klimaks lebih dulu dari changmin.

Changmin mendorong kyoko bangun, tangan kyoko berpegangan pada pinggir bathtub, dengan posisi menunggingkan butt nya.

“oohhhh… chagiya… aaggkkhh.. Minnie ochincin.. aaahhhh.. hhhh…kimochi   !” kyoko mendesah nikmat ketika junior Changmin menusuk-nusuk di dalam milik nya dengan gerakan cepat.

“agkhh.. it’s so tight chagiya, hhhh.. !” Changmin memegang erat butt kyoko, memaju mundurkan nya seirama dengan gerakan junior nya, mempercepat gerakan nya, lebih cepat.. semakin dalam.. menyentuh titik kenikmatan kyoko.

“Aargkkhhhhhh……!” lenguhan changmin dan kyoko bergema di kamar mandi mencapai klimaks, cairan mereka menyatu di dalam milik kyoko.

Nafas mereka berdua tersengal-sengal, kyoko merasakan nikmat yang rasa nya baru ini dia rasakan sejak making love dengan Changmin dan dia teringat sesuatu.

“Yaaaaaii.. Minnie, kau tidak memakai pengaman !!!!!”

Kyoko membalikkan badan nya selain terkejut melihat Junior Changmin yang tidak memakai pengaman, dia pun terkejut melihat Junior Changmin yang masih berdiri tegak hormat kepada nya.

“aakkuu… kkkauu… !! kan tadi kyochan yang langsung main masukkin !” Changmin terkejut oleh teriakan kyoko dan membela diri, dan ochincin nya masih menginginkan masuk ke dalam milik chagiya nya.

~~~

BRAAAAKKK… tubuh Kyoko terhimpit di dinding kamar oleh tubuh Changmin, tubuh mereka masih basah, Changmin sudah tidak sabaran untuk kembali menikmati tubuh Kyochan nya, tanpa mau membuang-buang waktu mengeringkan tubuh mereka dengan handuk..

“mmpphhh… Kyochan.. enghh..” Changmin mencium bibir Kyoko dengan ganas nya.

Lidah mereka menjadi satu saling bertautan dan saling menelusuri, kepala mereka berdua saling bergerak ke kiri ke kanan, saling berbalas melumat bibir mereka.

“aakkhh.. chagiya.. ahhh” kyoko mengerang senang, lidah dan mulut Minnie menjilati nipple nya, menghisap, meremas…

“aarrgkkhhh… Minnieee… “ Kyoko kembali berteriak nikmat ketika tubuh nya yang mungil diangkat oleh Changmin dan memasukkan Junior nya ke dalam milik kyoko.

Changmin menahan pinggang Kyoko dalam gendongan dengan menyandarkan tubuh kyoko ke dinding, sedangkan kaki kyoko merangkul erat pinggang Changmin, kedua tangan kyoko memeluk tengkuk changmin.

“oohh.. Chagiya.. akkhh… kyochan, it’s nice.. chagiya.. aahh..!” gerakan nya semakin membabi buta dan racauan changmin mendesah-desah tak karuan menikmati sensasi yang baru kali ini dirasakan nya.

“Minnieee.. aaahhh. Aku mau cum.. arggkkhh..!” teriakan panjang dari mulut kyoko kembali terdengar mencapai klimaks nya.

Changmin menggendong Kyoko kearah sofa, dia duduk di sofa tanpa melepaskan junior nya dari dalam milik kyochan, kyochan mulai menggerak-gerakkan butt nya, menaik turun kan junior changmin di dalam milik nya dengan kecepatan yang luar biasa, bibir nya melumat habis bibir Changmin yang sexy, tangan nya mencengkram rambut basah changmin.

“Omo.. Omo.. oohh.. agkhh.. chagiya.. it’s so hot.. faster chagiya.. ahhh…” tangan Changmin mencengkram pinggul kyoko menggerakkan nya semakin cepat, denyutan dinding-dinding milik kyoko meremas-remas junior changmin,

rasa panas kembali meyeruak pada tubuh changmin, darah berdesir cepat menuju jantung changmin, dirasakan nya denyutan didalam milik kyoko semakin kuat meremas milik nya, kyoko pun semakin cepat menggerak-gerakkan butt nya.

“Minnie.. ochincin mu, aarghhhh.. come chagiya, gimme satisfice.. oohhh.. aggkkhhhh… push it in deeper..!” Kyoko meracau tak karuan, ketika cangmin pun ikut menggerak kan junior nya mengesek-gesek mengikuti kecepatan hentakkan milik kyoko, junior Minnie berdenyut-denyut nikmat menyentuh dinding-dinding vagina nya.

“Together chagiya… faster.. aaggkhhh… ahhh.. hhh.. aakkhhh…more” deru desahan changmin lomba-lomba dengan desahan kyoko.

“Aarrrgggkkhhhhhh…. Chagiyaaa.. aahhh…!” cairan sperm changmin menyembur deras bersatu dengan cairan kyoko yang hangat di dalam milik kyoko

Changmin menghempaskan tubuh nya di sandaran sofa, kyochan ambruk di dada bidang changmin, nafas mereka menderu-deru berkejar-kejaran dengan kecepatan jantung mereka.

“hooshh.. Kyochan..hhhh.. aku tidak pakai pengaman !” suara changmin yang masih tersengal-sengal mengatur nafas nya.

“hhhhh… hmmm!” kyoko hanya bisa bergumam memejam kan mata nya di dada changmin, tubuh nya masih bergetar hebat merasakan kenikmatan yang di rasakan nya.

“Ugghhhh….!!!”  kyoko berseru terkejut, dirasakan nya milik changmin berdenyut-denyut didalam milik nya, terasa perlahan-lahan mulai bergerak keras.. semakin keras dan berdiri lagi.

~~~

BRUUGHHH… tubuh kyoko terhempas di tempat tidur, mata nya terpejam menikmati lidah dan bibir Changmin yang menelusuri leher nya.

“Chagiya… katanya tadi mau pergi ?” Changmin menggodanya sambil berbisik pelan di telinga kyoko dan memainkan lidah nya di teling kyoko.

“uuhhmmm.. tidak jadi !!.. aakkhhh.. minniee” Kyoko menjawab sambil mendesah merasakan nipple nya di lumat oleh mulut changmin.

“kasihan teman-teman mu jauh-jauh dari paris menunggu mu” changmin masih menggoda kyoko, lidah nya mulai bermain-main di pusar kyoko.

“uhmm.. biar saja !!.. kyoko benar-benar terlena oleh permainan changmin, “akhh… Minnie !!” kyoko mencengkram erat rambut changmin saat lidah changmin menjilati milik nya, menghisap dan melumat nya, mata kyoko masih terpejam menikmati sensasi lidah changmin di v nya.

“Aarrggkkhhhhhh… !!” teriakan mereka berdua hampir bersamaan ketika Changmin sudah tidak tahan ingin memasukkan milik nya ke dalam v kyoko dengan satu hentakan kuat.

“Kyochan… aku belum pakai pengaman !” changmin sekali lagi menggoda kyoko, sambil memaju mundur kan junior nya ke dalam vagina kyoko.

“Uuhhmm.. tidak usah di pikirkan !” kyochan menjawab sambil lalu, nikmat nya junior changmin menggesek-gesek dinding di dalam vagina nya.

“kalau nanti hamil bagaimana ?” changmin masih senang menggoda kyochan nya yang sudah pasrah menikmati apapun yang akan changmin perbuat malam ini, changmin pun menambah kan gerakan junior nya sedikit cepat maju mundur di dalam vagina kyoko.

“Yaaaaiii… kalau hamil ya nikah saja !! kyoko berteriak kesal karena changmin senang menggoda nya,”aakhh..faster chagiya.. pleaseee..aahhh.. !” wajah kyoko memohon.

“Ne…., hai soo desu.., chagiyaaa.. please” wajah kyoko memelas.“Jinjaa…. ?” changmin malah memelan kan gerakan junior nya.

~~~

“ooohhh.. mon dieu..aakkhhhh.. yes.. yes.. chagiya, push it, faster.. ochincin kimochi.. aargggkkhhh…minnieeee !”

Desahan dan racauan kyoko dengan berbagai bahasa sayup-sayup terdengar sampai keluar pintu kamar nya, dua orang yang sejam lalu berdiri di depan pintu kamar changmin dan kyoko cekikikan menahan tawa, dijamin besok pagi kyoko tidak akan bisa berjalan dengan normal, karena Sake Obaa-san yang diserahkan Junsu ke Changmin sudah di campur sedikit obat perangsang oleh mereka berdua.

“Suie…., sekarang giliran kita ne !” Yoochun meremas-remas butt kenyal milik Junsu

“oohh.. chunnie, kau lupa..!” wajah Junsu cemberut sambil menunjukkan selangkangan nya.

“Aaaghhhh… ini gara-gara kyochan !” Yoochun menepuk jidat nya

Mereka berjalan dengan muka kesal menuju kamar mereka di lantai dua, terlihat dari jendela lantai 3, Yunho sedang berjalan menuju rumah utama dari tempat obaa-san, dari wajah nya yang cemberut terlihat usaha nya sia-sia merayu obaa-san untuk memberikan nya sake walau hanya sebotol kecil.

Dua pasang kekasih yang sedang menuju ke kamar nya cekikikan menahan tawa melihat hyung nya, mereka berdua selalu mendapatkan nya dari abaa-san, seandai nya Yunho tahu.. cukup menghadiah kan obaa-san beberapa kaos kaki kesukaan nya, dengan mudah nya isi guci coklat itu berpindah tangan ke tangan Yoochun dan Junsu.

—oOo—

—————————————————————————————————————————————————-

Yoochun : thor… abis ini giliran kita ne NC an.

Author     : enggg…. *bingung tiba-tiba ditanya Yoochun.

Junsu        : Iya thor.. kita berdua sudah sabar menanti lho !

Author     : enggg…. *tambah bingung.

Readers    : ayooo.. thor, next FF NC an nya YooSu..!

Author     : Mianhae… Mianhae… Author sedang sibuk dengan next FF nya yang baru, author janji deh di next FF yang sedang di garap author ada NC nya YooSu..! *nunggu Junsu sembuh dulu.

*Plaaakkk.. author pingsan di timpuk guci kosong oleh YooSu http://www.emocutez.com

3 thoughts on “One Shoot NC 21 ChangKyo sequel (Love, Power, Sacrifice & Honesty)

  1. hahaha yoosu bisa evil juga eoh?? XDD diam2 ngasih changmin sake obaa-san yg terkenal sebagai obat perangsang yunjaeyoosu kkkk~ dan sekarang juga obat perangsangnya minkyo… aigooo~

    oh jadi si kyoko itu sebelumnya merasa ga puas sama changmin karna changmin cepet selesainya, makanya dia minta selalu pake pengaman dan nikah tunggu umur changmin 35 tahun. tapi setelah pake sake obaa-san udah mikirin lagi tuh hamilnya, bahkan minta langsung nikah aja hahaha minnie-ah kau berhasil XDD

    btw, kasian banget yun ga dapat2 sake-nya, hahaha rasakan itu~! jae kan yg jadi korban kemesuman seorang jung yunho XDDD makanya yun, berguru-lah pada yoosu yg bisa dapat seguci besar sake obaa-san~ XDDDDDD

  2. Yeahhh Changkyo nc’a hot gila. .
    Mimisan se’ember liat’a hahaha
    kyoko kan gak sengaja chun ahjusi, tp tak apalah kalo gak ada tuch masalah changkyo gak akn nc’an. .
    Emank yah sake’a abaa-san tahan lama, siap2 gak bisa jalan dch kyoko. .ckckck
    next yoosu kah. .’?? *makin bikin author bingung*

Leave a comment